Jual Jam Dinding Raksasa Murah, Bagus, dan Berkualitas Untuk Dekorasi Interior Rumah Anda

Jam Dinding Raksasa Giant Wall DIY Diameter 30-60 cm

Pada kesempatan kali ini kami ingin menawarkan produk kami yang berupa jam dinding raksasa giant wall DIY dengan diameter sekitar 30-60 cm yang tentunya dapat membuat ruangan anda nampak lebih cantik, indah dan elegan.

Jam Dinding Raksasa
Sumber Gambar dari Marketplace

Jam Dinding Raksasa Giant Wall DIY Diameter 30-60 cm

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa sebuah jam dinding tidak hanya memiliki manfaat secara fungsional saja yaitu sebagai penunjuk waktu namun juga ada manfaat dari sisi estetika yaitu sebagai media untuk memperindah ruangan baik itu di rumah, di sekolah, di kantor dan dimanapun itu, dan jam dinding raksasa giant wall DIY dengan diameter 30-60 cm ini bisa menjadi jawabannya.

Apa saja fitur-fitur yang dimiliki jam dinding raksasa tersebut?

1. Silent Sweeping Movement

Meskipun jam dinding ini memiliki ukuran yang sangat besar atau raksasa namun anda tidak perlu khawatir dengan suara yang dihasilkan, jam dinding raksasa ini tidak menghasilkan suara sama sekali dan ini adalah salah satu keunggulannya.

2. Water and Steam Resistent

Jam dinding yang begitu besar ini tahan terhadap air dan juga uap (air) sehingga akan lebih awet dan tahan lama tanpa perlu adanya perawatan khusus.

3. AA Battery

Giant wall clock ini hanya menggunakan baterai dengan ukuran AA yang harganya relatif terjangkau alias murah dan mudah didapatkan dipasaran.

4. Customize Your Clock

Jam tangan raksasa ini bisa diutak-atik (custom) sesuai dengan selera kamu terutama untuk bagian angka-angka yang menunjukan jamnya.

Produk Lainnya:
- DIY Jam Dinding Untuk Mempercantik Ruangan Anda
- Harga Jam Dinding Besar Raksasa Giant Wall

0 comments:

Post a Comment